There was an error in this gadget

Sunday, December 18, 2011

Doa Seorang Pencari Cinta.wmv



Berilah cinta ku ini pada seorg lelaki yang soleh
moga diriku ini terpelihara olehnya...

Tanyakan pada Rumput yang Bergoyang

Tanyakanlah pada rumput yang bergoyang
sesudi apakah aku padamu
aku tak akan berhenti mencintaimu
sampai aku tak bernyawa lagi

sebagai manusia yang tahu kaidah
akan ku tanamkan cinta yang sopan
sehidup semati kamu yang hidup
aku yang mati pun tak mengapa

reff:
akan ku latih hatiku ini, siap menerima apa saja
Tuhan ajari aku bersabar, membimbing rasa di hatiku
bila mataku tak bisa lagi menatap wajah cintaku ini
Tuhan tolong beri aku waktu untuk merasakan cintanya

repeat *
repeat reff [2x]

sampai ku buta, bisu, tuli, lumpuh, dan tak bernyawa lagi

Aku Dulu dan Aku Sekarang

Dulu aku seorg remaja yang bebas ibarat burung diangkasa,
Dulu aku miliki rambut yang panjang ikal sebagai mahkota ku,
Dulu aku tak heran bile kegelapan malam melewati maghrib,
Dulu aku mengabaikan diri aku jugak keluarga ku,
Dulu aku lemas berada dirumah aku lupe bahaya yg menerjah diluar rumah,
Dulu aku tak menjaga makan minum ku benarkah baik buat ku,
Dulu aku Lupa siapa aku disisi-Mu,
Dulu aku yg melupakan-MU
Dulu aku masih punya abah sering mengingatkan ku akan kebesaran-Mu
Dulu aku biar org permain perasaan ku,
Dulu aku tidak taat pada-Mu aku jahil aku tak mahu belajar dari kesilapan ku aku terus biarkan diri ku dibawa hanyut deras dunia yg sementara.

Sekarang aku seorg wanita yg masih dalam igauan remaja memperbaiki diri,
sekarang aku menyimpan mahkota ku dengan rapi biler kenang akan azab neraka akibat dari menunjuk helaian mahkota.
Sekarang aku takut akan kegelapan malam aku wanita tak harus berada diluar kala malam menerjah.
Sekarang aku disisi emak adek2 anak buah ku aku mule merasa rindu biar pon 8jam aku dipejabat ...
Sekarang Aku rasakan tak cukup hari2 ku mencari keindahan kecintaan-mu
Sekarang Aku dah tak punya abah...Abah dah pergi tinggalkan ku....
Sekarang aku dahagakan ilmu-mu YA ALLAH....
Sekarang aku menyesal.... aku mencari keindahan-Mu YA ALLAH....

YA ALLAH BIMBINGLAH AKU....KUATKAN IMAN KU...TABAHKAN JIWA KU....PERMUDAHKANLAH URUSAN KU....DAMAIKAN HATI KU.....CUCURI RAHMAT KEATAS ROH ABAHKU.....TANAMKAN SIFAT2 TERPUJI YA RASULULLAH SAW....YA RAHMAN YA RAHIMM YA RABBAL ALAMIN....

Tuesday, December 13, 2011

Pelangi Yg ku Nantikan...


KITA SATU

Sering ku bertanyakan

Dimanakah hatimu sayang
Kian lama ku simpan
Penyesalan cinta dalam diam

Sampai bila harus ku pendam
Layan cinta dan perasaan
Dengan lafaz ku bisikan

Kita telah ditakdirkan bersama
Teman hidup didunia
Malam siang kita jadi satu
Kerana engkau adalah miliku

Pegang tangan ku seeratnya
Dunia ini berputar ligat
Mengapa harus ada sesal
Andainya tersungkur tetap bersama

Sampai bila harus ku pendam
Layan cinta dan perasaan
Dengan lafaz ku bisikan

Kerana engkau adalah milikku.....



Monday, December 12, 2011

Haram kah Aku Mencintai Dirinya?

Haram-haramkah aku
Bila hatiku jatuh cinta
Tuhan pegangi hatiku
Biar aku tak jadi melanggar
Aku cinta pada dirinya
Cinta pada pandang pertama
Sifat manusia ada padaku
Aku bukan Tuhan

Haram-haramkah aku
Bila aku terus menantinya
Biar waktu berakhir
Bumi dan langit berantakan

Aku tetap ingin dirinya
Tak mungkin aku berdusta
Hanya Tuhan yang bisa jadikan
Yang tak mungkin menjadi mungkin

Aku hanya ingin cinta yang halal
Di mata dunia juga akhirat
Biar aku sepi aku hampa aku basi
Tuhan sayang aku
Aku hanya ingin cinta yang halal
Dengan dia tentu atas ijinNya
Ketika cinta bertasbih
Tuhan beri aku cinta
Ku menanti cinta

Ader sesuatu yg kurasa kan tak best sgt... cube2 ilang kan aper yg kurasa kan Haram kah aku Mencintai dirinyer aku benar2 merasakan aku amat cintakan dirinyer. aku bersalah menyatakan aper yg tersirat dihati ku... harus aku berdiam jer.. tapi sampai biler? hidup nih betol2 mencabar...aku cume mencari yg terbaik... sebab aku bukan kalangan yg terbaek ...kuingin seseorg memimpin ku dalam jalan ku yg penuh dengan cobaan hidup... aku terlalu meminta ke? aku terlalu memilih?? aku yg tak tau bersyukur.. aku lemah lemah dalam segala hal... aku tak cukup kuat tuk hadapi sendirian... hidup aku mule kosong....





Sunday, December 11, 2011

Demi Cinta Ku Pada Allah Swt


Lirik Lagu Melly Goeslaw -Demi Cinta (Ost Film Di Bawah Lindungan Ka'bah)
Lyrics Demi Cinta (Soundtrack Dibawah Lindungan Ka'bah) - Melly

labbaik allahumma labbaik
labbaika la sharika laka labbaik
labbaik allahumma labbaik
labbaika la sharika laka labbaik

wahai pengemar cinta dengar aku bercerita
cinta datangnya tak diduga bergelantungan di hati
bila kita diabaikan mugkin pernah kita mengabaikan
namun aku takkan diam terus ku tuju cinta

malam-malam ku melamun mencari kata-kata nan indah
seperti sapdanya Rosulullah berbahasa tinggi dan puitis
demi cinta hujan berdebu akan ku terjang tanpa meragu
menapaki tanah harap membawa cinta dan cita-cita kita

labbaik allahumma labbaik
labbaika la sharika laka labbaik
labbaik allahumma labbaik
labbaika la sharika laka labbaik

bila kita diabaikan mugkin pernah kita mengabaikan
namun aku takkan diam terus ku tuju cinta

malam-malam ku melamun mencari kata-kata nan indah
seperti sapdanya Rosulullah berbahasa tinggi dan puitis
demi cinta hujan berdebu akan ku terjang tanpa meragu
menapaki tanah harap membawa cinta dan cita-cita kita

labbaik allahumma labbaik
labbaika la sharika laka labbaik
labbaik allahumma labbaik
labbaika la sharika laka labbaik

Kehormatan Di balik Kerudung


KISAH cinta berbumbu religi dan poligami, kembali diangkat oleh film Indonesia.

Syahdu adalah wanita yang berhati mulia namun keras hati. Ia tinggal bersama ibunya serta adiknya, Ratih. Meskipun mereka hidup dalam kesederhanaan, Syahdu sangat mencintai keluarganya. Bermula dari niatan Syahdu (Donita) untuk mengunjungi kakeknya di Pekalongan. Saat menunggu kereta, muncul Ifand Abdussalam (Andhika Pratama), yang mengaku sebagai wartawan, duduk di samping Syahdu. Keduanya berkenalan. Setiba di rumah sang kakek (HS Abdullah Ali), Syahdu mendapati bahwa Ifand ternyata tinggal di desa yang sama. Benih-benih cinta muncul di antara mereka. Syahdu yang tidak terlalu mengerti Islam, dibimbing Ifand untuk belajar agama. Keakraban keduanya mengundang resah warga. Di samping mencegah hal-hal yang tak diinginkan, beberapa warga perempuan menentang hubungan mereka karena ada Sofia (Ussy Sulistyawati), gadis yang telah lama memendam cinta pada Ifand.

Demi meredakan gunjingan warga, kakek meminta Syahdu pulang ke rumahnya. Musibah terjadi. Ibu Syahdu (Erlin Salintan) sakit parah dan harus dirawat di rumah sakit. Syahdu tak punya uang Rp 30 juta untuk biaya pengobatan. Nazmi (Iwa Rasya), mantan pacar Syahdu yang masih mengharapkan Syahdu mau memberikan uang itu dengan syarat Syahdu harus mau jadi istrinya. Terdesak, Syahdu menerima pinangan Nazmi. Setelah resmi menjadi suami-istri, dengan polosnya Syahdu mengatakan pada Nazmi bahwa ada pria lain mengisi hatinya. Nazmi langsung mengusir Syahdu. Patah hati setelah Syahdu menikah, Ifand memutuskan menikahi Sofia. Secara perlahan, Ifand belajar mencintai Sofia. Keduanya hidup bahagia. Sementara Syahdu yang telah menjanda, makin terpukul mengetahui Ifand sudah menikah dengan Sofia. Akibatnya, Syahdu sering melamun dan sakit-sakitan. Kondisinya terus memburuk.

Ratih (Nadya Almira), adik Syahdu, diam-diam mengirim surat kepada Ifand untuk menceritakan keadaan kakaknya. Atas saran Sofia, Ifand menjenguk Syahdu. Tak sekadar menjenguk, Sofia pun meminta Ifand untuk menikahi Syahdu. Namun apakah benar pernikahan adalah solusi yang terbaik?